Bagas Adi Nugroho Menikah, Sisa Siapa Pemain Arema yang Masih Lajang?

Bagas Adi Nugroho menikah dengan kekasihnya, Elok Lubis pada Sabtu (7/8/2021) kemarin. Lantas, sisa siapa saja pemain Arema yang masih lajang?

Seperti halnya saat kabar pernikahan Hanif Sjahbandi mencuat, pernikahan Bagas ini bisa menjadi hari patah hati nasional. Pasalnya, tak sedikit Aremanita yang mengidolakan sosok pemain asli Sleman tersebut.

Musim ini, skuad Singo Edan didominasi oleh para young guns. Karenanya, tak sulit rasanya Aremanita berpaling dari Bagas dan mencari pemain yang statusnya belum kawin.

Dari semua pemain Arema di musim 2021 ini, ada tiga pemain asing yang semuanya diketahui sudah memiliki pasangan. Karena itu, bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin mencari calon menantu, tak bisa memilih Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa, dan Carlos Fortes.

Sebelum Bagas melangsungkan ijab kabul, setidaknya ada 16 pemain lajang di Arema. Artinya, setelah Bagas menikahi kekasihnya, tentu tersisa 15 pemain yang belum ‘soldout’.

Lantas, Siapa Saja Pemain Lajang Arema Setelah Bagas Adi Nugroho Menikah?

1. Andryas Francisco (21 tahun)
2. Aji Saka (22 tahun)
3. Rizky Dwi Febriyanto (24 tahun)
4. Catur Jepri Achmad Galih (21 tahun)
5. Achmad Figo Ramdani (19 tahun)
6. Jayus Hariono (23 tahun)
7. Dave Mustaine (28 tahun)
8. Feby Eka Putra (22 tahun)
9. Ridwan Tawainella (26 tahun)
10. Seiya da Costa (19 tahun)
11. Bramntio Ramadhan Heriansyah (19 tahun)
12. Muhammad Faiz Iqbal Fardhani (19 tahun)
13. Vikrian Akbar (21 tahun)
14. Muhammad Rafli (22 tahun)
15. Hamzah Tito (18 tahun)

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.