Curhatan Evan Dimas Tak Jadi Pilihan Utama Eduardo Almeida di Line Up Arema

- Advertisement -

Evan Dimas tak jadi pilihan utama Eduardo Almeida sang pelatih di line up Arema dalam dua laga terakhir. Gelandang asal Surabaya itu justru kerap tampil dari bangku cadangan.

Seperti saat Arema mengalahkan RANS Nusantara FC 4-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022) sore. Evan tampil menggantikan Jayus Hariono pada menit 79.

Ini momen Evan dua kali berturut-turut bermain sebagai pemain cadangan setelah di tiga laga awal selalu menjadi starter. Sebelumnya, Evan sempat sama sekali tak dimainkan di laga tandang lawan Bali United, dan masuk sebagai pengganti di laga lawan PSM Makassar.

“Saya datang ke sini sebagai pemain profesional, jadi saya sebagai pemain harus bersikap profesional. Saya di sini punya Coach Almeida, sudah saya anggap seperti bapak saya sendiri. Apa pun keputusannya selalu saya support. Dalam hati saya yang penting tiga poin, entah saya main atau tidak main,” kata Evan.

Evan Dimas Tak Jadi Pilihan Utama Eduardo Almeida, Meski Dianggap Sebagai Pemain Bintang

Evan Dimas menolak adanya anggapan dirinya sebagai pemain bintang. Baginya, status semua pemain Arema sama di mata sang pelatih, Eduardo Almeida.

Bagi Evan, pemain profesional bukan sekadar bagus di lapangan saja. Hal itulah yang selalu ditanamkan dalam hati pemilik jersey bernomor punggung 6 tersebut.

“Tapi, ketika kita tidak dimainkan, atau kita berangkat dari bench atau dari tribune skealipun, juga harus profesional. Saya datang ke sini tidak merasa sebagai pemain bintang. Saya ke sini tidak merasa sebagai pemain timnas,” imbuhnya.

Siap Dimainkan Kapan pun

Evan Dimas juga menegaskan, sebagai pemain profesional dirinya tak peduli mau main starter, ataupun pengganti. Yang terpenting, kapan pun Arema membutuhkannya, pemain berusia 29 tahun itu siap.

“Saya Evan, saya siap dimainkan kapan pun. Yang penting saya selalu support Coach Almeida. Yang terpenting bagaimana caranya kita bisa selalu mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Tercatat, Evan Dimas cuma bermain 11 menit saat membawa Arema mengalahkan RANS Nusantara FC 4-2. BACA: Inilah momen-momen seru saat Arema mengalahkan RANS Nusantara FC kemarin.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya