Berita Arema

Dua Kemenangan Kandang Bikin Milo PD Tantang Persija

Dua Kemenangan Kandang Bikin Milo PD Tantang Persija (C) @AremafcOfficial

Milomir Seslija senang anak asuhnya membawa modal dua kemenangan di laga sebelumnya jelang menantang Persija Jakarta di pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019) sore. Pelatih Arema FC itu makin percaya diri menatap laga ini.

Sebelumnya, Arema mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 (26/7/2019) di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang. Selang empat hari, mereka kembali menghancurkan Persib Bandung 5-1 (30/7/2019).

“Kami tak pernah tahu apa bermain dengan jarak recovery pendek menjadi keuntungan atau tidak, ada yang bilang tak menguntungkan ketika kami harus memainkan dua laga dalam empat hari (melawan Bhayangkara FC dan Persib), tapi kami bisa membuktikan,” ujar Milo.

Tak Terganggu Minimnya Recovery

Dengan jarak recovery yang hampir sama, mereka harus melawat ke kandang Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Bahkan, skuat Singo Edan hanya sekali melakukan latihan di Malang, lalu bertolak ke Jakarta.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Milo itu tetap optimistis. Meraih tiga poin selanjutnya di kandang Persija adalah misinya.

“Kami bahkan tak hanya menang melawan Bhayangkara FC dan Persib, tapi kami juga mencetak delapan gol dan cuma kebobolan tiga, kami membuktikan bisa menjalani laga dengan jadwal padat dengan lebih baik,” imbuh pelatih 55 tahun itu.

Tahu Rekam Jejak Buruk Lawan

Pria yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro itu tak mempermasalahkan bagaimana Persija bermain. Yang diketahuinya, dalam tiga laga terakhir mereka, Persija tidak bermain bagus.

Hal itu berbanding terbalik dengan pencapaian Arema belakangan. Namun, Milo ogah jemawa atas perbedaan tersebut.

“Arema memainkan sepak bola terbaik dalam tiga laga terakhir, semuanya melihat kami menyerang dan bertahan dengan baik, tapi saya pikir Persija juga tak mau menyerah begitu saja, mereka juga memainkan sepak bola menyerang,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version