Eduardo Almeida: Barito Putera Diam-diam Lebih Kuat Sekarang

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyadari Barito Putera diam-diam lebih kuat sekarang. Kedua tim bakal dipertemukan di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Usai dikalahkan Arema di putaran pertama lalu, Almeida tahu kalau Barito melakukan pergantian pelatih kepala dari Djadjang Nurdjaman ke Rahmad Darmawan. Selain itu, komposisi semua pemain asing mereka berubah.

Menurut pelatih asal Portugal ini, perubahan yang dilakukan manajemen Barito itu cukup berhasil. Di lima laga terakhir, terbukti Barito tak terkalahkan, tiga kali menang, dan dua kali imbang.

“Barito tak cuma mengganti pelatih, tapi juga pemain. Ketika ada pelatih baru datang pasti ada perubahan. Menurut saya, mereka lebih kuat daripada putaran pertama lalu. Kita bisa lihat dari hasil di lima pertandingan terakhir, mereka mendapat hasil positif,” kata Almeida.

Barito Putera Diam-diam Lebih Kuat, Tapi Arema Akan Berjuang Mengalahkan

Tanpa meremehkan Barito Putera, Eduardo Almeida menegaskan, Arema bakal berjuang mengalahkan mereka. Namun, pemainnya tetap harus mewaspadai motivasi lawan yang ingin menjauhi zona degradasi.

Saat ini, Barito masih berada di peringkat 15, satu tingkat di atas zona merah. Almeida menyadari hal itu bisa menjadi motivasi besar bagi Barito untuk meraih poin dari Arema.

“Kami tahu sekarang mereka lagi fight agar bisa terhindar dari degradasi. Jadi, ini laga yang tak mudah, karena mereka punya motivasi. Tapi, kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin, karena mereka sekarang diam-diam lebih kuat dari sebelumnya,” tegasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Arema dengan susah payah akhirnya bisa mengalahkan Barito Putera. BACA: Inilah momen-momen perjuangan Arema sebelum bisa mengalahkan Barito Putera di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.