Eduardo Almeida Tak Sabar Jalani Liga yang Kompetitif Bersama Arema

Eduardo Almeida Tak Sabar Jalani Liga yang Kompetitif Bersama Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala, Eduardo Almeida tak sabar menjalani kompetisi bersama Arema musim ini. Pelatih asal Portugal itu menyebut Liga 1 sebagai sebuah kompetisi yang kompetitif.

Eduardo dijadwalkan berangkat ke Indonesia pada 10 Mei mendatang. Namun, dengan catatan VISA yang diajukan Arema pada Kedutaan Besar Brasil sudah beres pekan ini.

Sesampainya di Jakarta yang diperkirakan pada sehari setelah keberangkatan, eks pelatih Semen Padang itu harus menjalani karantina selama lima hari. Setelah sampai Malang, Eduardo kembali harus melakoni karantina tambahan selama tiga hari sesuai Peraturan Wali Kota Malang.

“Saya sudah tidak sabar ke Indonesia. Saya pernah bekerja di sana, jadi saya tahu liganya sangat kompetitif. Tim yang berkompetisi juga bagus-bagus, dan seluruh pertandingan berlangsung keras,” kata Eduardo kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Tak Sabar Ingin Mempersiapkan Timnya untuk Liga 1 2021

Skuad Arema rencananya bakal kembali menjalani latihan usai libur Lebaran pada 20 Mei mendatang. Eduardo Almeida pun dijadwalkan sudah memimpin sesi latihan tersebut.

Jika semua proses berjalan lancar, Eduardo bisa memenuhi timeline yang sudah disusun manajemen Arema tersebut. Semakin cepat melatih, maka Eduardo bisa segera beradaptasi dengan tim untuk persiapan yang lebih maksimal.

“Karena kompetisi yang kompetitif itu, kita harus mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk setiap pertandingan. Kita harus melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.