Elias Alderete Terobsesi Cetak Banyak Gol untuk Arema

Elias Alderete Terobsesi Cetak Banyak Gol untuk Arema
Elias Alderete Saat Melawan Barito

Elias Alderete terobsesi cetak banyak gol untuk Arema di lanjutan Liga 1 2020. Penyerang asal Argentina itu tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan untuknya.

Seperti diketahui, musim ini merupakan musim pertama Elias di Arema, dan di kompetisi sepak bola Indonesia. Bahkan, ini pertama kalinya pemain 25 tahun itu bermain di klub lain selain Chacarita Juniors sekaligus di luar negaranya.

Fakta serba pertama itu mungkin bisa menjadi penghambat baginya untuk beradaptasi. Namun, Elias menegaskan tak terlalu merisaukan hal tersebut.

“Saya ke sini diajak Coach Mario Gomez. Di Argentina banyak pemain luar biasa, tapi saya yang dipanggil ke Arema untuk bantu tim ini. Tentunya saya juga ingin berprestasi di Arema, membawa tim ini menjadi juara atau saya jadi top skorer,” kata Elias.

Elias Alderete Terobsesi Mengenal Sepak Bola Indonesia Lebih Jauh

Salah satu alasannya bertahan di Arema, di saat Mario Gomez, Marcos Gonzalez dan Jonathan Bauman hengkang adalah rasa penasarannya. Elias Alderete ingin mengenal sepak bola Indonesia lebih dekat.

Secara garis besar, Elias sudah tahu karakter sepak bola di sini. Atmosfer itu sudah dirasakannya ketika bermain bersama Arema di ajang pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dan tiga laga pekan awal Liga 1 2020 sebelum dihentikan sementara karena pandemi covid-19.

“Di Argentina, sepak bola lebih pakai teknik, ada banyak umpan untuk mencetak gol. Sementara, di sini ada juga teknik, tapi lebih banyak pemain yang berlari dan bermain fight. Di Arema ada banyak pemain luar biasa, saya sudah melihat pemain di tim lain yang juga luar biasa. Namun, pasti ada situasi yang memungkinkan saya bisa meraih mimpi saya di sini, mencetak banyak gol misalnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.