Evan Dimas Beberkan Target Arema Lawan Persebaya

Gelandang Evan Dimas beberkan target Arema di laga melawan Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Pemain asli Surabaya itu mengaku sudah siap menghadapi Persebaya. Evan cukup antusias tampil menghadapi tim yang pernah dibelanya saat masih junior.

Untuk menghadapi Persebaya, Evan sudah menjalani masa persiapan bersama Arema selama sekitar dua pekan di masa jeda kompetisi. Semua aspek sudah disiapkan pelatih Arema, Javier Roca.

“Saya kira kami semua pemain sudah siap. Sebagai pemain, saya juga sudah menyiapkan apa yang harus dipersiapkan untuk melawan Persebaya. Saya siap, dan menginginkan tiga poin untuk pertandingan besok,” kata Evan.

Siapkan Mental Demi Wujudkan Target Arema Lawan Persebaya

Evan Dimas menambahkan, semua pemain Arema akan berupaya maksimal untuk mewujudkan target lawan Persebaya Surabaya. Eks pemain Bhayangkara FC itu menegaskan, melawan siapa pun, maka para penggawa Singo Edan harus berusaha maksimal memenangkan laga.

Terlebih, kali ini, Arema bakal tampil di hadapan publik Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Maka, kemenangan merupakan harga mati di laga melawan Persebaya ini.

“Main di Kandang, kita harus menang. Kita sebagai pemain berusaha semaksimal mungkin, dan meraih tiga poin. Tekanan itu selalu ada saat bermain di manapun. Yang paling penting kita menikmati, masuk lapangan enjoy dan jadikan tekanan itu sebagai motivasi dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Arema dan Persebaya Surabaya sudah bertemu 35 kali di segala ajang. BACA: Inilah tim yang paling mendominasi jumlah kemenangan, Arema atau Persebaya Surabaya nih?