Evan Dimas Sembuh Dari Tipes, Berpeluang Tampil Lawan Persebaya

Evan Dimas sembuh dari tipes yang sempat dideritanya. Gelandang Arema itu berpeluang tampil lawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Sakit tipes itu yang membuat Evan sempat absen dua pertandingan melawan Persib Bandung dan Persik Kediri. Usai pemulihan, kini pemain asli Surabaya itu sudah bisa berlatih bersama para penggawa Arema lainnya.

Sejak sesi latihan perdana usai libur tiga hari, Evan sudah berlatih normal. Bahkan, dalam sesi latihan fisik pun pemilik jersey bernomor punggung 6 itu tampak ikut serta.

“Alhamdulillah, setelah sakit kemarin saya sudah lebih baik sekarang. Selama tiga hari ini saya sudah ikut latihan, sudah gabung teman-teman semuanya. Jadi, lawan Persebaya InsyaAllah saya siap,” kata Evan.

Evan Dimas Sembuh Dari Tipes, Kembali Merasakan Sentuhan Javier Roca

Evan Dimas senang akhirnya bisa kembali berlatih bersama pelatih anyar Arema, Javier Roca. Ketika sakit tipes kemarin, pemain berusia 27 tahun itu harus absen latihan sekitar dua pekan.

Eks pemain Bhayangkara FC itu mengaku nyaman dengan pola latihan yang diberikan Roca. Terlebih, pelatih asal Chile itu punya strategi pendekatan yang friendly terhadap para penggawa Singo Edan.

“Roca pertama datang ke sini saya belum tahu latihannya seperti apa. Tapi, saya lihat orangnya merangkul pemain, dan gaya latihannya saya pikir sangat bagus dan cocok dengan saya dan pemain-pemain lain juga,” pungkasnya.