Fabiano Berltrame: Persiraja Lebih Kuat Sekarang

Arema akan bertemu Persiraja Banda Aceh di Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB. Stopper Arema, Fabiano Beltrame menilai Persiraja lebih kuat sekarang.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Arema sukses mengalahkan Persiraja dengan skor 2-0. Kebetulan, Fabiano saat itu belum bergabung dengan tim ini karena masih berada di Persis Solo yang tampil di Liga 2 2021.

Kejutan sempat ditunjukkan Persiraja di bawah asuhan pelatih baru, Sergio Alexandre di putaran kedua. Tanpa disangka, mereka mengalahkan tim kuat Persija Jakarta 1-0.

“Kemarin mereka sempat mendapat hasil yang terbaik, mungkin semangat mereka sudah naik. Kami lihat mereka lagi kuat sekarang, jadi laga ini tidak mudah bagi Arema. Tapi, akan kami maksimalkan agar dapat tiga poin,” kata Fabiano.

Persiraja Lebih Kuat dengan Hadirnya Pelatih dan Pemain Baru

Fabiano Beltrame menilai, semakin kuatnya Persiraja Banda Aceh di putaran kedua ini bukan cuma karena hadirnya pelatih baru, Sergio Alexandre. Merapatnya 15 pemain anyar pun turut mempengaruhi kekuatan tim asal Aceh itu.

Karenanya, Fabiano bersama penggawa Arema lainnya sudah melakukan persiapan maksimal dalam sesi latihan. Pemain naturalisasi berdarah Brasil ini mengakui jika laga lawan Persiraja ini tidaklah mudah dimenangkan.

“Kalau tidak salah, ada 15 pemain baru yang bergabung di Persiraja untuk putaran kedua. Kami juga tahu mereka lagi berusaha keluar dari zona degradasi. Tapi, kami juga mau kerja keras agar tetap di papan atas, ambil posisi nomor satu lagi. Jadi, kami semua sudah siap, semoga kita dapat tiga poin,” imbuhnya.

Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan di 20 Laga Beruntun

Fabiano Beltrame ingin Arema mempertahankan rekor tak terkalahkan di 20 laga beruntun musim ini. Pemain berusia 39 tahun itu melihat Persiraja Banda Aceh pun bisa menjadi ancaman bagi timnya untuk menjaga rekor tersebut.

“Saya yakin mereka pasti bersemangat, karena kami belum kalah, pasti mereka cari kemenangan. Tapi, semua pemain Arema sudah siap. Akan kami maksimalkan laga ini agar kita tetap di posisi atas,” tegasnya.

Pertemyan Arema dan Persiraja di putaran pertama lalu berakhir dengan skor 2-0. BACA: Ada dua gol mbois pemain Arema yang mewarnai laga lawan Persiraja di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.