Gabung Arema, Ryan Kurnia Merasa Tertantang

Ryan Kurnia merasa tertantang ketika gabung Arema di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Pemain asli Bogor itu diresmikan Arema di Bali, Senin (3/1/2022).

Selama sepekan terakhir, Ryan sudah mengikuti sesi latihan bersama skuad Singo Edan. Tak heran jika nama pemain berposisi winger kanan-kiri itu masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Bali untuk Seri 4.

Sebelumnya, Ryan musim ini sempat bermain di Liga 2 2021 bersama Sulut United. Pemain berusia 25 tahun itu juga berpengalaman tampil di Liga 1 2019 saat memperkuat PS TIRA-Persikabo.

“Kesempatan ini tentu menjadi tantangan bagi saya untuk menunjukkan yang terbaik,” kata Ryan.

Ryan Kurnia Merasa Berterima Kasih

Ryan Kurnia juga merasa beruntung mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim sebesar Arema. Karenanya, jebolan Persikabo Bogor itu berterimakasih kepada Arema yang merekrutnya.

Meskipun datang dari Liga 2, Ryan mengaku tak minder. Kepercayaan yang diberikan tim pelatih dan manajemen Arema akan dibalasnya dengan kerja keras bersama pemain lainnya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dan manajemen Arema,” tandasnya.

Ada alasan khusus mengapa tim pelatih Arema merekrut Ryan Kurnia. BACA: Kuncoro ungkap alasan Arema mendatangkan Ryan Kurnia.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.