Ginanjar Wahyu Menjalani Latihan Perdana Bersama Arema

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu menjalani latihan perdana bersama Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (5/6/2023) sore. Gelandang serang yang didatangkan Arema dari Persija Jakarta itu mengungkapkan kesan pertamanya.

Pemain Timnas Indonesia U-20 itu direkrut Arema dengan status pinjaman, bersama pemain Persija lainnya, Ahmad Maulana Syarif. Kedua pemain sejauh ini masih meunggu waktu yang tepat untuk diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Usai melakoni latihan perdananya, Ginanjar merasa terkesan dengan suasana kekeluargaan di tim Arema. Sambutan hanyak diterimanya dari pemain-pemain yang sudah lebih dulu gabung tim.

“Selain Ahmad Maulana, saya banyak teman di sini, mereka baik-baik, ramah-ramah. Saya bisa langsung akrab dengan mereka, pokoknya semua bikin saya nyaman di sini,” kata Ginanjar.

Ginanjar Wahyu Menjalani Proses Adaptasi yang Cepat di Arema

Ginanjar mengaku tak butuh lama untuk beradaptasi di tim Arema. Menurutnya, proses adaptasi yang dijalaninya tergolong cepat sejak latihan perdana hari ini.

Hal itu salah satunya tak lepas dari teman-temannya di Timnas Indonesia U-20. Selain Ahmad Maulana yang sama-sama datang dari Persija, Arema juga masih punya penggawa Timnas Indonesia U-20 lainnya, yakni Arkhan Fikri.

“Untuk proses adaptasi, bisa dibilang cepat, karena di sini mereka support pemain-pemain baru,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya