Hanif Sjahbandi Siap Hadang Penembak Jarak Jauh Persita

Gelandang Arema, Hanif Sjahbandi siap hadang para penembak jitu Persita Tangerang. Kedua tim akan bertemu di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Berkaca dari laga-laga sebelumnya, Arema kerap kebobolan lewat tembakan jarak jauh. Di situlah tugas seorang pemain tengah termasuk Hanif untuk melakukan blocking.

Pemain asli Bandung itu tahu betul sakitnya kebobolan gol tembakan dari luar kotak penalti. Gol Muhammad Edo di putaran pertama lalu memaksa Arema mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

“Kalau mereka punya long shoter, kita harus bisa menghentikan shoting mereka, menutup agar mereka tidak bisa shoting ke arah gawang,” kata Hanif.

Hanif Sjahbandi Siap Menggalang Pertahanan dari Lini Tengah

Hanif Sjahbandi menyebut sudah menjadi tugas pemain tengah ikut membantu pertahanan. Dalam hal ini, pemilik jersey bernomor punggung 19 itu mengaku tak sendirian dalam menghentikan serangan Persita Tangerang.

Kalau tak ada halangan, Arema bisa menurunkan dua tukang jagalnya, Renshi Yamaguchi dan Jayus Hariono untuk menemani Hanif. Sandi Sute pun bisa menjadi opsi lain di lini tengah.

“Saya juga tak cuma sendiri, ada teman-teman juga. Ada Jayus, Renshi, dan pemain-pemain yang lain. Mereka akan membantu saya menghentikan permainan lawan,” imbuhnya.

Sudah Mempelajari Permainan Persita

Hanif Sjahbandi menegaskan sudah mempelajari permainan Persita Tangerang. Taktik dan strategi pun sudah disiapkan dalam sesi latihan.

“Kita sudah bersuaha mencoba berlatih taktik menghadapi apa yang jadi kelebihan dan kekurangan mereka, agar kita bisa mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Empat gol mewarnai pertemuan Arema dan Persita di putaran pertama. BACA: Inilah momen gol-gol yang tercipta di laga Arema vs Persita lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.