Hasil Uji Coba Arema vs PORPROV Sidoarjo, Menang Cleansheet Lagi

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs PORPROV Sidoarjo digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (3/6/2023) sore. Dalam laga tersebut, Skuad Singo Edan menang cleansheet lagi, kali ini dengan skor 5-0.

Seperti biasa, tim pelatih Arema menurunkan skuad dengan komposisi pemain acak. Artinya, pemain yang biasa inti dicampur dengan pemain yang menjadi pelapis.

Hasilnya, pada 45 menit pertama Arema sudah unggul empat gol tanpa balas atas tim PORPROV Sidoarjo. Dedik Setiawan mencatatkan brace di awal laga dengan golnya di menit 2 dan menit 6.

Gol penyerang sayap anyar, Samsudin di menit 31 membawa Arema memimpin 3-0. Babak pertama ditutup dengan gol Rendra Teddy di menit 43 yang membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Arema.

Pada babak kedua, seperti biasa, tim pelatih Arema mengubah komposisi line up-nya. Kali ini hanya ada satu gol tambahan yang dibuat oleh Muhammad Rafli pada menit 84 yang memastikan Arema menang 5-0 atas PORPROV Sidoarjo.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya