Jadwal Laga Uji Coba Arema Lawan PSM Makassar Dimajukan

- Advertisement -

Jadwal laga uji coba Arema lawan PSM Makassar ternyata dimajukan. Laga uji coba ini menjadi bagian dari persiapan Skuad Singo Edan di masa pramusim Liga 1 2023-2024.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi telah membahas hal ini bersama pihak PSM. Menurutnya, kedua tim berencana menggelar laga uji coba home away.

PSM lebih dulu akan bertindak sebagai tim tuan rumah, sedangkan Arema yang bertandang ke Makassar. Awalnya, laga uji coba away tersebut dihelat Minggu (18/6/2023).

“Benar, laga uji coba melawan PSM dimajukan sehari menjadi 17 Juni 2023. Arema akan bermain lebih dulu ke Makassar,” kata pria yang akrab disapa Inal itu saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Laga Uji Coba Arema Lawan PSM Makassar di Malang

Sementara, untuk laga uji coba Arema melawan PSM Makassar di Malang, Inal masih belum menemukan kesepakatan tanggal. Rencana awalnya, laga tersebut akan digelar Minggu (25/6/2023) seminggu sepulang dari Makassar.

Menurutnya, soal ini masih dibahas lebih lanjut dengan pihak PSM. Jika jadi, Arema bakal memakai Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Untuk laga uji coba home lawan PSM masih dalam komunikasi dengan mereka. Rencananya kami akan pakai Stadion Gajayana,” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Manager Divisi Bisnis dan Marketing Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya