Jalani TC di Yogyakarta, Borneo FC Ajak Arema dan RANS Cilegon FC Uji Coba

Borneo FC ajak Arema dan RANS Cilegon FC beruji coba dalam waktu dekat. Rencananya, tim asal Samarinda itu hendak menjalani TC atau pemusatan latihan di Yogyakarta sebelum Liga 1 2022-2023 bergulir.

Rombongan Borneo FC dijadwalkan bertolak ke Yogyakarta pada 25 Mei mendatang. Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menyebut, TC di Jogja bakal berlangsung hingga 5 Juni 2022.

Di sela-sela TC itu, anak asuh pelatih Milomir Seslija itu diagendakan menjalani tiga laga uji coba sekaligus. Selain tim lokal, Borneo FC tertarik menantang Arema dan RANS sebagai tim sesama kontestan Liga 1 2022-2023.

“Saya sudah berbicara dengan presiden klub (Nabil Husien) soal pemusatan latihan ini. Dan presiden klub menyetujui wacana TC di Jogja tersebut,” ujar Dandri dilansir Indosport.

“Nanti kami ke Jogja tanggal 25 dan ada juji coba dengan klub lokal dan mungkin ada dua tim Liga 1, yakni Arema FC an Rans,” imbuhnya.

Borneo FC Ajak Arema, Arema Bersiap ke Semarang

Berbeda dengan ajakan beruji coba yang belum pasti dari Borneo FC, Arema sendiri sudah punya agenda beruji coba tandang. Skuad Singo Edan bakal meluruk markas PSIS Semarang.

Kedua tim dijadwalkan bertemu di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (4/6/2022) mendatang. Laga uji coba ini merupakan lanjutan dari laga uji coba kedua tim yang sebelumnya digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, Arema mampu menaklukkan PSIS di kandang sendiri dalam laga uji coba perdana mereka, Minggu (22/5/2022). Brace Dendi Santoso menjadi penentu kemenangan Arema dengan skor 2-0.

Dua gol mewarnai laga uji coba Arema vs PSIS Semarang. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga uji coba Arema vs PSIS Semarang selain dua gol Dendi Santoso.