Berita Arema

Jangankan Stopper, Diego Michiels Siap Jadi Kiper Arema

Diego Michiels siap jadi kiper Arema jika pelatih Eduardo Almeida menginginkannya. Kalau demi kebutuhan tim, pemain yang berposisi asli bek sayap itu siap saja.

Dalam dua pertandingan yang dijalani Arema, Diego diturunkan sebagai starter. Menariknya, di laga menghadapi Persikabo 1973 dan PSS Sleman itu Diego tampil bukan sebagai bek sayap seperti biasanya, melainkan jadi stopper.

Musim ini, Almeida menjadikan Diego sebagai stopper dadakan di jantung pertahanan Arema. Tugas itu akan dijalaninya ketika di antara duet Sergio Silva dan Bagas Adi absen salah satu.

“Kalau pelatih suruh saya bermain di posisi manapun saya siap. Jangankan jadi stopper, kalau pelatih suruh saya jadi kiper pun, demi kebutuhan tim saya siap,” kata Diego.

Diego Michiels Siap Jadi Starter Lagi

Pelatih Eduardo Almeida menyiapkan Diego Michiels sebagai starter lagi di laga melawan PSIS Semarang ini. Kepastian itu diketahui ketika pemain naturalisasi berdarah Belanda itu hadir dalam sesi jumpa pers sehari sebelum laga.

Yang jadi pertanyaan, siapakah pemain inti Arema yang bakal absen dan digentikannya? Selama ini Diego kerap dimainkan sebagai pengganti ketika ada pemain Arema yang cedera atau akumulasi kartu kuning.

Di laga ini, Sergio dan Bagas tak mengalami masalah akumulasi kartu kuning atau cedera, begitu pula dua bek sayap kanan dan kiri, Rizky Dwi dan Johan Farizi. satu-satunya pemain belakang yang masih diragukan tampil hanyalah Fabiano Beltrame.

Diego Michiels punya target khusus di laga melawan PSIS Semarang. BACA: Tak mau banyak berbicara, Diego Michiels cuma inginkan kemenangan dari PSIS Semaranng.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version