Janji Adilson Maringa Bikin Aremania Bahagia

Janji Adilson Maringa mau bikin Aremania bahagia di musim Liga 1 2022-2023 mendatang. Kiper Arema itu ingin mempersembahkan gelar juara untuk para pendukung setia timnya.

Sebelumnya, rasa optimisme Maringa cukup tinggi untuk meraih juara yang musim lalu gagal didapatkannya. Di musim yang baru ini, menurutnya Arema punya modal bagus untuk menjadi juara, karena datangnya pemain anyar yang lebih bagus, dan bisa hadirnya Aremania di stadion.

Kalau musim lalu Aremania banyak yang kecewa karena Arema gagal memanfaatkan peluang untuk menjadi juara, Maringa berjanji hal itu tak akan terulang. Kali ini, skuad Singo Edan akan berjuang untuk gelar juara.

“Saya tidak bisa berjanji apa-apa untuk Aremania selain kami akan fight untuk gelar juara. Kami berjuang untuk masuk kompetisi AFC juga. Saya berharap kami bisa melakukan pekerjaan ini dengan lebih baik, sehingga bisa bikin orang-orang yang suka Arema bahagia musim ini,” kata Maringa.

Siap Kerja Keras untuk Bikin Aremania Bahagia

Adilson Maringa menyebut, tak ada hal yang lebih penting dari kerja keras untuk mewujudkan target juara Liga 1 2022-2023. Pemain asal Brasil itu siap melakukannya sejak dari sesi latihan hingga pertandingan.

Baginya, musim ini semua pemain Arema punya mimpi besar untuk mengangkat trofi juara. Maringa yakin, semua orang yang cinta Arema juga menginginkan hal yang sama.

“Kami punya kondisi yang memungkinkan untuk bisa meraih mimpi juara itu. Tapi, kami tetap harus bekerja keras untuk itu, bekerja keras dalam latihan dan di tiap pertandingan,” pungkas kiper berusia 31 tahun ini.

Adilson Maringa berencana mengganti nomor punggung di jersey-nya. BACA: Adilson Maringa sudah punya rencana untuk mengenakan nomor punggung 1 warisan Kurnia Meiga.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.