Javier Roca: Target Arema Masih Juara Liga 1 2022-2023

- Advertisement -

Pelatih Javier Roca membeberkan target Arema di Liga 1 2022-2023 jelang putaran kedua dimulai. Menurutnya, target mereka sesuai dengan kesepakatan bersama, masih menjadi juara.

Hingga paruh musim, Arema menempati peringkat 7 dengan 26 poin. Koleksi poin mereka tertinggal tujuh angka dari tim penghuni posisi tiga besar yang ditempati PSM Makassar, Bali United, dan Madura United.

Jelang putaran kedua, Arema menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batu dari Selasa (3/1/2023) hingga Jumat (6/1/2023). TC tersebut juga dipakai Roca untuk menyamakan visi, misi, hingga target timnya untuk sisa kompetisi.

“Tujuan kita di sini sama-sama tentukan target. Saya tahu, dalam hati pemain semua pasti targetnya juara,” kata Roca.

Target Arema Masih Juara, Pikirkan Bagaimana Meraihnya Bersama-sama

Javier Roca menegaskan, ketika target sudah sama-sama ingin menjadi juara Liga 1 2022-2023, maka lebih mudah untuk menyamakan langkah. Menurutnya, sekarang ini tinggal bagaimana meraih target itu bersama-sama.

Setidaknya masih tersisa 17 pertandingan yang bisa dimenangkan Arema di putaran kedua. Artinya, peluang yang masih terbuka itu tetap harus diperjuangkan.

“Sekarang, bagaimana kita pikirkan apa yang harus kita lakukan untuk meraih target itu,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya