Berita Arema

Jayus Hariono: Arema Butuh Uji Coba Sebelum ke Solo

Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Arema butuh uji coba sebelum ke Solo untuk melakoni laga Grup A Piala Menpora 2021. Hal itu disampaikan gelandang Arema, Jayus Hariono.

Sejauh ini, menurutnya persiapan skuad Singo Edan sudah berjalan sesuai arahan dari tim pelatih Arema. Intensitas latihan skema main, juga taktik dan strategi lewat sesi game pun telah diperbanyak setiap harinya.

Hanya saja, menurutnya sesi game internal saja tidak cukup. Harus ada sebuah laga uji coba, khususnya dengan lawan yang kualitasnya selevel dengan Arema di Liga 1.

“Sebenarnya kami perlu uji coba, tapi semua tergantung pihak klub apakah bisa mencari lawan,” kata Jayus.

Arema Butuh Uji Coba untuk Membangun Chamistry di Lapangan

Jayus Hariono menyebut, salah satu keuntungan menggelar uji coba adalah membangun chemistry antar pemain di lapangan. Meski demikian, menurutnya ada cara lain yang bisa dilakukan tanpa beruji coba.

Pemilik jersey bernomor punggung 14 itu meyakini chemistry juga bisa dibangun lewat sesi latihan. Semakin lama berkumpul dalam satu tim, proses adaptasi itu bisa didapat.

“Kami sering main sepak bola bersama di luar latihan Arema. Mungkin ini bisa membuat kami lebih cepat adaptasinya, karena sering ketemu bareng, latihan bareng di kampung, khususnya kami yang berasal dari Malang. Ya membentuk chemistry itu tadi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version