Jayus Hariono Beberkan Targetnya di Piala Menpora 2021

Jayus Hariono Beberkan Targetnya di Piala Menpora 2021
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Jayus Hariono beberkan targetnya di Piala Menpora 2021. Gelandang Arema itu memang punya target pribadi di ajang turnamen pramusim ini.

Arema bakal menjalani laga perdana di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021) sore. Kebetulan, PS TIRA-Persikabo menjadi lawan pertama yang harus dihadapi skuad Singo Edan.

Selain PS TIRA-Persikabo, Arema harus menghadapi dua klub Liga 1 lainnya. Mereka menantang Barito Putera (25/3/2021) dan PSIS Semarang (30/3/2021).

“Saya punya target pribadi di turnamen pramusim ini. Target saya di ajang ini adalah memberikan penampilan yang terbaik. Saya pikir bukan saya saja, tapi pemain-pemain Arema lainnya juga demikian,” kata Jayus.

Jayus Hariono Beberkan Semangatnya

Jayus Hariono bersemangat menyambut gelaran Piala Menpora 2021 ini. Harapan pemain berusia 24 tahun itu, dengan semangat tersebut, Arema bisa meraih hasil positif.

Manajemen Arema sendiri tak menargetkan tim ini meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Sebab, pihak klub tak ingin membebani para penggawa Singo Edan dengan sebuah keharusan yang dinilai bisa menjadi bumerang.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Syukur-syukur saya bisa membawa Arema menjadi juara Piala Menpora,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 14 ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.