Jonathan Bauman Memilih Nomor Warisan Makan Konate

Jonathan Bauman Pilih Nomor Punggung Warisan Makan Konate

Resmi bergabung dengan Arema untuk kompetisi musim 2020, Jonathan Bauman memilih nomor punggung 10. Nomor punggung tersebut merupakan warisan dari Makan Konate, legiun asing Arema musim lalu yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

Jersey bernomor punggung 10 memang biasanya dikenakan oleh seorang striker atau gelandang serang. Maka, wajar jika Bauman yang merupakan seorang penyerang itu memilih nomor 10.

Musim lalu, saat masih bermain di Kedah FA Malaysia, Jonathan Bauman memilih nomor punggung 10. Sementara itu, ketika memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2018, juga di bawah asuhan pelatih Mario Gomez, Bauman mengenakan nomor 99.

“Tentunya saya akan memeriksa stok nomor punggung yang belum dipakai oleh pemain Arema. Tapi, saya sendiri ingin memakai nomor punggung 10, karena itu nomor favorit saya,” ujar Bauman.

Nomor Punggung Pilihan Matias Malvino dan Elias Alderete

Sama seperti Jonathan Bauman, dua pemain asing anyar Arema lainnya, Matias Malvino dan Elias Alderete juga ingin melihat dulu stok nomor punggung yang belum bertuan. Namun, kedua pemain juga sudah memiliki pilihan sendiri.

Matias yang berasal dari Uruguay mengaku biasa mengenakan jersey bernomor punggung 4. Sama dengan Bauman, nomor itu merupakan nomor favoritnya.

“Kalau saya mungkin akan memilih antara nomor 32 atau 19 untuk nomor punggung jersey. Tapi, saya belum tahu apakah nomor punggung itu sudah ada yang memakai di Arema atau belum,” tegas Elias.