Berita Arema

Kinerja Pelatih dan Pemain Arema di Piala Presiden 2022 Sudah Dievaluasi

Kinerja pelatih dan pemain Arema di Piala Presiden 2022, khususnya di babak penyisihan Grup D sudah dievaluasi. Namun, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana enggan membeberkan hasilnya.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara Grup D. Dari tiga laga, Arema memenangi dua pertandingan, dan sisanya menelan satu kekalahan.

Sejauh ini, Gilang masih percaya pada kepemimpinan pelatih Eduardo Almeida, kendati tengah digoyang tuntutan #AlmeidaOut dari segelintir Aremania. Baginya, kinerja pelatih asal Portugal itu masih dalam pantauan manajemen klub.

“Pertandingan-pertandingan sebelumnya, khususnya di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 lalu menjadi bahan evaluasi secara keseluruhan,” kata Gilang.

Saran Gilang untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja Pelatih dan Pemain Arema

Pada babak 8 besar Piala Presiden 2022, Arema akan menjamu Barito Putera di kandang sendiri, Sabtu (2/7/2022) mendatang. Gilang Pramana menyampaikan sarannya untuk pelatih dan pemain Arema agar bisa meningkatkan kualitas.

Sejak semula, Gilang sudah mematok target mempertahankan gelar juara Piala Presiden ini. Harapannya, gelar juara ketiga bisa kembali diraih Arema kali ini.

“Tim pelatih dan manajer juga saya perintahkan untuk berkomunikasi secara lebih intens kepada pemain. Ini penting untuk memperbaiki permainan Arema ke depan,” tandasnya.

Sebelumnya, Gilang Pramana juga punya pesan untuk para pemain Arema di babak 8 besar Piala Presiden. BACA: Inilah pesan Gilang Pramana yang harus diperhatikan pelatih dan pemain Arema saat menghadapi Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Exit mobile version