Lain Kali Milo Ingin Mengajak Robert Albert Piknik ke Batu

Lain Kali Milo Ingin Ajak Robert Albert Piknik ke Batu

Milomir Seslija berusaha menghibur pelatih Persib Bandung, Robert Albert yang berkilah timnya kalah 5-1 di laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang karena faktor kurang tidur. Pelatih Arema FC itu ingin mengajak Robert piknik ke Kota Batu jika datang lagi bersama anak asuhnya.

Sebelumnya, Robert mengaku timnya mengalami kelelahan hebat. Sebab, malam sebelum bertanding mereka tak bisa beristirahat dengan nyenyak. Hal itu menurutnya tak lepas dari teror-teror yang dilancarkan oknum suporter tuan rumah.

Soal gangguan kepada Persib, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengaku sudah mengetahuinya. Bahkan Robert sempat menunjukkan video insiden tersebut padanya sebelum pertandingan.

“Kalau mereka merasa kurang tidur, mungkin lain kali saya akan mengajak Robert piknik dan menginap di Kota Batu jika Persib datang ke Malang lagi bersamanya,” ungkap Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Karena Arema Tampil Lebih Pintar

Menurutnya, pada laga ini pemain Arema tampil lebih pintar. Sebab, Hamka Hamzah dan kawan-kawan mampu memanfaatkan kelemahan Persib yang memang sedang dalam posisi lemah kali ini.

“Secara keseluruhan, anak-anak tampil fantastis, poin pentingnya kami mampu mencetak gol penting di awal laga yang membuat Persib merasa terbebani,” imbuhnya.

Tak Peduli Rekor Pribadi

Pelatih asal Bosnia itu mengaku tak terlalu peduli dengan keberhasilannya mempertahankan rekor bagus tak pernah kalah dari Robert. Menurutnya, kemenangan telak atas Persib itu bukan cuma tentang pelatih kedua tim. Namun, terpenting menjadi cermin kerja keras anak asuhnya yang sudah kerja keras.

Gol-gol Arema di laga ini dibuat oleh Dendi Santoso (4′), Makan Konate (5′), Arthur Cunha (39′), dan Rivaldy Bawuo (68′ dan 89′). Sementara gol balasan Persib dicetak Febri Hariyadi di menit kedua menit tambahan waktu babak kedua.

“Kemenangan ini semakin mempertegas rekor saya tidak pernah kalah dari Robert, bahkan ketika saya masih menjadi pemain. Biasanya setelah pertandingan kami minum bersama, tapi saat ini saya tidak bisa minum bersamanya, karena kami sudah harus kembali berlatihan bersama tim,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.