Berita Arema

Liga 1 2021 Tanpa Degradasi, Arema Tetap Punya Target Tinggi

Manajemen Arema tetap punya target tinggi di kompetisi, sekalipun Liga 1 2021 tanpa degradasi. Hal itu disampaikan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sekalipun nantinya Liga 1 2021 diputuskan tak mengenal degradasi seperti musim-musim sebelumnya, Ruddy menegaskan hal itu tak akan berpengaruh pada target tim. Menurutnya, Arema mengincar posisi dua besar.

Ruddy menginginkan tiket ke kompetisi antar klub anggota AFC, Liga Champions Asia atau Piala AFC. Harapannya, dengan finish di dua besar, peluang melaju ke sana terbuka.

“Ada atau tidak ada degradasi, target kami masih sama, kami ingin lolos ke kompetisi internasional musim depan. Caranya, tentu Arema harus finish sebagai juara atau minimal runner up Liga 1 2021,” ujar Ruddy.

Arema Tetap Punya Target Tinggi karena Sebuah Kerinduan

Ruddy Widodo menegaskan, target tinggi dicanangkan pihaknya bukannya tanpa alasan. Salah satunya karena sebuah kerinduan berlaga di ajang internasional.

Pasalnya, Arema terakhir bermain di level Asia ketika tampil di Piala AFC 2014 silam. Praktis, sudah genap tujuh tahun lamanya skuad Singo Edan tidak berpartisipasi di ajang antar klub anggota AFC.

“Jujur saya masih penasaran Arema bisa tampil di level Asia lagi. Sudah lama kami tidak bermain melawan tim-tim luar negeri di ajang resmi,” tegas manajer berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version