Lima Pemain Absen Latihan Arema di Pantai Nganteb

Latihan fisik arema
Titan, Jhon Alfarizi, Jayus di Pantai Nganteb.C) DANI KRISTIAN

Ada sejumlah pemain yang absen dalam sesi latihan Arema di Pantai Nganteb, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Rabu (2/9/2020) pagi. Setidaknya ada lima penggawa Singo Edan yang tak menampakkan batang hidungnya.

Pertama, Hendro Siswanto yang sudah sejak pekan lalu tak bisa mengikuti sesi latihan rutin. Kapten tim Arema itu diketahui izin lantaran ada keperluan keluarga yang tak bisa ditinggalkan.

Beberapa pemain arema yang absen latihan fisik hari ini adalah Mariando Uropmabin yang pulang kampung ke Papua untuk mengikuti acara adat, Feby Eka Putra juga izin menunggui ibunya yang masuk rumah sakit. Dedik Setiawan yang baru pulih dari cedera juga tak direkomendasikan mengikuti latihan di pasir, dan Kartika Ajie yang masih cedera lutut.

“Mau bagaimana lagi, kami harus respek kepada mereka. Namun, saya bersyukur ada pemain yang tadinya cedera seperti Dendi Santoso yang hari ini bisa ikut gabung latihan bersama tim karena sudah pulih,” kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Latihan Arema di Pantai Nganteb Membawa Korban dari Pemain

Charis Yulianto menyayangkan, latihan khusus di Pantai Nganteb kali ini akhirnya membawa korban pemainnya. Bagas Adi Nugroho terpaksa harus menepi saat menjalani latihan fisik di atas pasir pantai bersama tim.

Bagas Adi Cedera

Stopper asal Sleman itu diminta untuk tak melanjutkan sesi latihan fisik hingga selesai. Hasil observasi sementara, Bagas mengalami cedera angkle.

“Bagas saya suruh berhenti, karena memang angklenya terasa. Terpaksa, tidak mungkin memaksakannya untuk tetap berlatih, daripada terjadi masalah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.