Berita Arema

Manajemen Arema Menunggu Eduardo Almeida Serahkan Rapor Pemain

Setelah gelaran Liga 1 2021-2022 berakhir, manajemen Arema menunggu Eduardo Almeida serahkan rapor pemain. Pelatih Arema itu diminta menyerahkannya paling lambat akhir pekan ini.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, ada sejumlah langkah yang harus ditempuh klub sebelum bersiap untuk musim depan. Langkah-langkah itu diharapkan dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Setelah memulangkan staf pelatih dan pemain, Arema ingin mengajak bicara pelatih kepala Eduardo Almeida. Ada dua hal penting yang bakal dibahas antara kedua belah pihak sebelum si pelatih pulang ke Portugal pekan depan (4/4/2021).

“Setelah mengapresiasi perjuangan tim di Liga 1 2021-2022 yang digelar secara extra ordinary ini, tentunya akan ada evaluasi, baik pelatih maupun pemain. Kami ingin mendengar laporan dari pelatih,” kata Sudarmaji.

Manajemen Arema Menunggu Eduardo Almeida Berikan Masukan

Sudarmaji sempat mengatakan jika saat ini sekitar 80 persen pemain dari skuad Arema di Liga 1 2021-2022 sudah habis masa kontraknya. Karenanya, pihak manajemen klub tengah menanti saran dan masukan Eduardo Almeida sebagai pelatih musim ini tentang siapa saja pemain yang layak dipertahankan dan dicoret.

Menurutnya, bagaimanapun mendengar laporan Almeida itu merupakan hal yang objektif, meski manajemen juga punya penilaian tersendiri. Sebab, pelatih merupakan orang yang tahu nilai rapor si pemain terlepas dari suka tidak suka.

“Laporan pelatih itu akan menjadi kajian evaluasi manajemen. Dalam laporannya nanti kami juga meminta saran dan masukan, bagaimana komposisi dan kerangka tim musim depan. Ini fase awal, minggu ini sebelum pelatih pulang ke negaranya, 4 April, kami ingin bertemu untuk membahas ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Arema baru saja kehilangan sosok Carlos Fortes. BACA: Carlos Fortes yang memilih pergi ke PSIS Semarang, bukan Arema yang melepasnya, karena ada prioritas untuk mempertahankannya musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version