Matias Malvino Ingin Perbaiki Catatan Kebobolan Arema

Matias Malvino Ingin Perbaiki Catatan Kebobolan Arema
Matias Malvino (C) DANI KRISTIAN

Matias Malvino datang ke Arema dengan tekad dan semangat tinggi untuk bermain di Liga 1 2020. Stopper asal Uruguay itu ingin sekali memperbaiki catatan kebobolan Arema musim lalu yang bisa dibilang buruk.

Musim lalu, Arema tercatat sebagai tim yang paling subur di Liga 1 2019, dengan lesakan 59 gol ke gawang lawan. Sayangnya, gawang mereka juga bisa dengan mudah kebobolan, terbukti sebanyak 62 gol bersarang ke gawang mereka.

Lini pertahanan menjadi bahan evaluasi manajemen Arema, yang salah satunya berimbas pada peminjaman stopper asing Arthur Cunha ke Persipura Jayapura. Hal itu pula lah yang menjadi salah satu alasan manajemen klub mendatangkan Matias.

“Saya datang ke tim ini tentu ingin berbuat sesuatu. Saya ingin memperbaiki catatan itu dengan kerja keras dan menciptakan rasa aman di lini pertahanan Arema,” ungkap Matias.

Butuh Kerja Sama dengan Pemain Lain

Matias Malvino mengaku tak mampu jika harus sendiri untuk memperbaiki catatan buruk di pertahanan Arema. Pemain 28 tahun itu menegaskan juga butuh penggawa Singo Edan lainnya.

Menurut pemain kelahiran 20 Januari 1992 itu, menjaga lini pertahanan bukan cuma tugas yang harus diemban oleh seorang pemain bertahan. Para pemain di semua lini harus ikut serta membantu pertahanan.

“Saya pikir, kuncinya memang butuh kerja sama semua pemain, karena bertahan itu bukan cuma tugas seorang pemain bertahan saja,” pungkas mantan pemain Defensor Uruguay tersebut.

Profil Matias Malvino

Nama: Matias Daniel Malvino Gomez.
Lahir: Montevideo, Uruguay, 20 Januari 1992 (28 tahun).
Posisi: Bek tengah.
Tinggi: 1,88 meter.