Berita Arema

Menuju 111 Hari Dedik Setiawan Puasa Gol di Liga 1 2021-2022

Dedik Setiawan (c) AREMA OFFICIAL

Laga Persita Tangerang vs Arema akan tersaji di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam. Laga tersebut akan menjadi momen 111 hari Dedik Setiawan puasa gol di kompetisi musim ini.

Dedik baru mencetak satu gol di Liga 1 2021-2022. Gol pertama dan satu-satunya penyerang asli Malang itu dibuatnya ke gawang Persita saat Arema bermain imbang 2-2 di putaran pertama lalu (27/10/2021).

Setelah itu, Dedik seolah berada dalam situasi sulit paceklik gol. Setidaknya ada tujuh laga yang dijalaninya bersama Arema selepas menjebol gawang Persita itu, tetapi tak ada yang menghasilkan gol.

Musim ini, pemilik jersey bernomor punggung 27 itu memang lebih sering absen karena menjalani laga bersama Timnas Indonesia, termasuk di Piala AFF 2020 lalu. Namun, di Skuad Garuda pun Dedik mengalami masalah yang sama.

Lawan Persita Jadi Akhir Dedik Setiawan Puasa Gol?

Ada harapan di laga Arema melawan Persita Tangerang nanti Dedik Setiawan bisa mengakhiri puasa golnya. Harapan itu bisa terpenuhi jika kesempatan bermain diberikan tim pelatih Arema kepadanya.

Harapannya, jika mendapatkan kesempatan tampil lagi, Dedik bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapatkannya. Minimal, sebiji gol bisa dipersembahkannya ke gawang Persita.

Hal ini penting untuk membangkitkan kembali mental pemain berusia 27 tahun itu yang runtuh oleh bulian di media sosial. Dukungan moril wajib diberikan pada Dedik agar terlahir kembali sebagai mesin gol Arema seperti dulu.

Pada tahun 2021, Dedik Setiawan sebenarnya cukup produktif. BACA: Inilah deretan gol Dedik Setiawan sepanjang tahun 2021.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version