Milo: Persija Sedang dalam Jalur yang Bagus

Milo: Persija Sedang dalam Jalur yang Bagus
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija meminta Arema tak lengah saat menjamu Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Sebab, Persija sedang dalam jalur yang bagus.

Dengan misi menyelamatkan diri dari zona degradasi, dalam empat laga terakhir di Liga 1 2019, Persija belum terkalahkan. Berturut-turut, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengalahkan PS Tira-Persikabo 2-0, imbang dengan Semen Padang 2-2, mengalahkan Borneo FC 4-2, dan terakhir Persela Lamongan 4-3.

Saat ini, Persija sudah bisa menembus peringkat ke-12. Mereka mengumpulkan 34 poin setelah memenangi delapan laga, dan 10 hasil imbang.

“Persija saat ini dalam jalur yang bagus. Mereka sedang ada di zona yang selamat dari degradasi. Tapi tak masalah, apa pun hasil pertandingannya, saya pikir Persija selalu memainkan sepak bola yang bagus,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Waspadai Motivasi Persija

Meski Persija sedang dalam jalur yang bagus, bukan berarti mereka tak akan bersemangat mencari poin di kandang Arema. Milo pun meminta anak asuhnya mewaspadai motivasi ini.

Pelatih asal Bosnia itu menyadari jika Persija terus berupaya mengumpulkan poin demi poin, demi semakin menjauhi zona degradasi. Ditegaskannya, Arema pun sama, juga ingin berburu poin tambahan demi posisi di klasemen yang lebih baik.

“Kami juga punya kesempatan yang baik untuk naik di klasemen, hanya dengan tambahan tiga poin kami bisa naik lebih baik di klasemen. Untuk itu, kami harus berpikir dari laga ke laga selanjutnya,” tandasnya.