Milo: Tak Ada Alasan Aremania Tak Penuhi Stadion Kanjuruhan

Milo: Tak Ada Alasan Aremania Tak Penuhi Stadion Kanjuruhan
Milo: Tak Ada Alasan Aremania Tak Penuhi Stadion Kanjuruhan

Milomir Seslija meminta Aremania memberikan dukungannya saat timnya menjamu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2019. Pelatih Arema FC itu menegaskan tak ada alasan bagi suporter untuk tak penuhi Stadion Kanjuruhan Malang.

Laga Arema vs Barito Putera digelar Senin (19/8/2019). Meski digelar di hari kerja, namun kick-off pertandingan dimulai malam hari, tepatnya pukul 18.30 WIB.

Selama ini banyak yang protes mengapa ketika digelar di hari kerja, kick off pertandingannya sore hari, pukul 15.30 WIB. Pelatih yang akrab disapa Milo itu mencontohkan, laga Arema vs Persebaya Surabaya pekan lalu yang digelar Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 WIB tetap penuh oleh suporter.

“Laga Arema vs Barito Putera ini digelar malam hari, jadi tidak ada alasan bagi Aremania untuk tidak datang, karena masih ada waktu berangkat ke stadion setelah pulang kerja,” kata Milo.

Datanglah Demi Pemain Arema

Milo meminta Aremania datang saat timnya menjamu Barito Putera bukan karena dirinya. Semua itu harus mereka lakukan demi pemain Arema yang berlaga di lapangan butuh dukungan.

Jika Aremania ingin Arema menjadi juara, harus memberikan dukungan di semua pertandingan, bukan cuma laga berlabel big match. Sebab, menurutnya untuk menjadi juara, Arema harus mengalahkan semua tim, bukan cuma lawan yang berpotensi menjadi big match saja.

“Jika Aremania banyak yang datang, mereka bisa memberikan tekanan pada lawan. Jika stadion selalu penuh maka peluang Arema untuk menjadi juara semakin terbuka,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Barito Putera Bukan Tim Sembarangan

Milo menyebut Barito Putera yang akan dihadapi bukan tim sembarangan. Buktinya Barito Putera bisa mengalahkan Bali United 1-0 di kandangnya sendiri.

“Berkaca pada pengalaman melawan Barito Putera di Piala Presiden 2019 lalu, dukungan Aremania yang membuat kami bangkit, dari ketinggalan 2-0 kami bisa berbalik menang 3-2, suporter di tribun memberikan dukungan yang kami butuhkan, ini sangat penting,” tegasnya.