Milo Ungkapkan Rahasia Arema Kalahkan Madura United

Milomir Seslija mengungkapkan rahasia Arema kalahkan Madura United, Jumat (8/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 tersebut, skuat Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Milomir Seslija mengungkapkan rahasia Arema kalahkan Madura United, Jumat (8/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 tersebut, skuat Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Arema sudah unggul 1-0 lewat gol Makan Konate. Gol yang dibuat penyerang asal Mali di menit kelima itu tercipta atas assist dari Riky Kayame.

Madura United berusaha keras mengejar defisit satu gol dari Arema sebelum babak pertama berakhir. Namun, pertahanan skuat Singo Edan masih terlalu kuat untuk ditembus barisan penyerang tim tamu.

“Saya pikir ini laga yang sulit, kami tampil dalam tekanan harus menang, tapi kami memulai pertandingan dengan bagus, kami mendominasi permainan, dan mampu mencetak gol, ini kuncinya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Laga yang Tak Mudah

Milo menyebut tak mudah Arema kalahkan Madura United. Terlebih, lawan yang dihadapi adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 2019.

Usaha keras tak kenal lelah para penggawa Singo Edan berbuah satu gol tambahan di babak kedua. Rifaldi Bawuo yang masuk sebagai pemain pengganti, mampu menjebol gawang MU di menit 84 menyambut umpan dari Jayus Hariono.

“Anak-anak sukses tidak memberikan ruang pada pemain Madura United, anak-anak bermain kompak. Sebenarnya kami punya dua peluang lagi, tapi tidak ada gol tambahan. Pada babak kedua kami bertahan bagus. Selamat untuk anak-anak, tak mudah memenangkan laga dalam kondisi tertekan setelah kalah di Lampung,” tegas pelatih asal Bosnia ini.

Konsisten Selama 90 Menit

Milo juga mengapresiasi upaya lebih para penggawa Arema untuk tampil konsisten selama 90 menit di lapangan. Terbukti, jika mau, mereka pun bisa melakukannya di pertandingan melawan Madura United ini.

“Yang sulit memang menjaga konsistensi, selalu konsentrasi, dan menyerang setiap saat. Terimakasih kepada pemain Arema, 90 menit sudah berusaha keras, ini tidak mudah. Apalagi mencetak dua gol melawan Madura, karena mereka tim bagus secara fisik, teknik, dan taktik,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.