Muhammad Rafli Sudah Gabung Latihan Arema Sore Tadi

Muhammad Rafli Sudah Gabung Latihan Arema Sore Tadi
Muhammad Rafli (C) LUXY WEAREMANIA

Muhammad Rafli sudah gabung latihan Arema yang digelar Jumat (18/6/2021) sore. Ini momen perdana bagi penyerang Arema itu berlatih di bawah asuhan pelatih Eduardo Almeida sepulang dari Timnas Indonesia.

Setelah Skuad Garuda menjalani laga melawan Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (11/6/2021) di Dubai, keesokan harinya, Rafli bersama nawak satu timnya kembali ke tanah air. Namun, mereka tak langsung kembali ke Malang.

Rafli, bersama pemain Arema lainnya, Kushedya Hari Yudo harus menjalani karantina mandiri dulu di Jakarta. Karantina itu wajib bagi Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang baru saja bepergian dari luar negeri.

“Iya, sempat karantina dulu di Jakarta, selama enam hari, Kamis (17/6/2021) kemarin baru boleh pulang,” kata Rafli kepada WEAREMANIA.

Muhammad Rafli Sudah Gabung Latihan Arema, Sudah Rasakan Sentuhan Eduardo Almeida

Muhammad Rafli mengaku terkesan dengan sentuhan kepelatihan Eduardo Almeida yang baru hari ini dirasakannya. Hanya saja, pemain asli Jakarta itu ogah membanding-bandingkan program latihan si pelatih dengan pendahulu-pendahulunya.

Sebelum berlatih hari ini, Rafli sudah punya gambaran seperti apa suasana dan program latihan ala Almeida yang akan dijalaninya. Pasalnya, nawak-nawak pemain Arema lainnya sudah banyak bercerita tentang hal itu.

“Dia itu orangnya ramah, friendly ke pemain. Kalau materi latihan saya no comment, karena semua pelatih punya cara melatih masing-masing, tergantung pemainnya sendiri mau mengngikutinya atau tidak,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 10 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.