Nikmati Kemenangan Arema Atas Barito Putera Sejenak

- Advertisement -

Dedik Setiawan mengajak teman-teman satu timnya untuk menikmati kemenangan Arema atas Barito Putera di Liga 1 2022-2023 Pekan 25, Sabtu (18/2/2023) sore. Namun, waktu mereka tak banyak sebelum fokus lagi untuk laga selanjutnya.

Setidaknya, Dedik ingin mengecap manisnya kemenangan 1-0 dari Barito semalam saja. Kemenangan itu didapatkan dengan susah payah lewat gol Ilham Udin.

Tentu saja, penyerang asli Malang ini tak mau larut dalam kebahagiaan sesaat pasca kemenangan tersebut. Dedik mengajak para penggawa Singo Edan untuk segera mengakhiri euforia dan kembali fokus.

“Kita nikmati dulu kemenangan ini semalam, dan besok kita bersiap lagi untuk pertandingan selanjutnya,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Nikmati Kemenangan Arema Dengan Rasa Syukur

Dedik Setiawan menikmati kemenangan Arema atas Barito Putera dengan rasa syukur. Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir, kemenangan memang jarang akrab dengan Arema.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua Arema sejak dilatih I Putu Gede. Sebelum ini, Arema mampu mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1, juga lewat dua gol Dedik.

“Kami bersyukur atas kemenangan ini, kami senang mendapatkan tiga poin lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya