Pelatih Anyar Arema Harus Transit Tujuh Jam di Korea Selatan

Pelatih Anyar Arema Harus Transit Tujuh Jam di Korea Selatan
Carlos Oliveira

Pelatih anyar Arema harus transit tujuh jam di Korea Selatan. Itu merupakan bagian dari perjalanan panjangnya sebelum sampai di Malang untuk menukangi skuad Singo Edan dalam lanjutan Liga 1 2020.

General Manager Arema, Ruddy Widodo terus berkomunikasi intens dengan si pelatih melalui WhatsApp. Pelatih yang disebut-sebut berasal dari Brasil itu mengabarinya ketika hendak take off dari Saigon, Vietnam, tempatnya berdomisili, Rabu (16/9/2020) dini hari.

Sekira pukul 07.00 pagi pada hari yang sama, si pelatih yang kabarnya pernah melatih di kawasan Asia Tenggara itu mengabarkan bahwa sudah sampai di Seoul, Korea Selatan. Meski demikian, dia tak bisa langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Jakarta gara-gara penerbangannya terjadwal pukul 14.00 waktu setempat.

“Makanya, dia harus transit sekitar tujuh jam di Seoul. Sampai siang ini tadi dia belum balas pesan saya, mungkin dia istirahat karena kecapekan menempuh perjalanan tujuh jam dari Saigon ke Seoul,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Pelatih Anyar Arema Harus Tiba di Malang Kamis Pagi

Sesuai jadwal, Ruddy Widodo menyebut si pelatih bakal mendarat di Jakarta pada Rabu (16/9/2020) malam, pukul 19.30 WIB. Si pelatih harus tiba di Malang pada Kamis (17/9/2020) pagi, agar sorenya bisa segera melatih Arema.

Masalahnya, saat tiba di Jakarta, sudah tak ada penerbangan menuju ke Malang. Akhirnya, keberangkatannya ke Malang tertunda, dan harus transit lagi semalam di ibu kota.

“Penerbangan dari Jakarta ke Malang adanya keesokan harinya. Kamis (17/9/2020) pagi dia terbang ke Malang. Dari bandara langsung ke Kandang Singa (sebutan untuk kantor Arema), teken kontrak, diperkenalkan, lalu sore harinya akan memimpin sesi latihan,” pungkas manajer berkaca mata tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.