Berita Arema

Persija Jakarta Tahan Imbang Arema, Riko Simanjuntak: 1 Poin yang Tak Mudah

Persija Jakarta tahan imbang Arema 1-1 di Pekan 23 Liga 1 2021-2022 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam. Winger Persija, Riko Simanjuntak menyebut satu poin dari laga itu tidak mudah didapatkan timnya.

Sejatinya Persija berkesempatan membawa pulang tiga poin. Pada babak pertama mereka unggul dulu 1-0 lewat gol Marko Simic.

Sayangnya, di babak kedua, alih-alih menambah keunggulan, gawang Persija justru kebobolan. Carlos Fortes dengan aksi saltonya membuat skor berimbang 1-1 di babak kedua.

“Tentunya pertandingan ini tidak mudah bagi kita, karena Arema di papan atas. Mereka punya skuad komplet, sedangkan Persija ada beberapa pemain yang dikarantina karena covid-19,” kata Riko dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Persija Jakarta Tahan Imbang Arema, Ada Pujian untuk Deretan Pemain Muda

Absennya sejumlah pemain senior karena positif covid-19 membuat Persija Jakarta menurunkan sejumlah pemain mudanya. Penampilan mereka, baik di tim inti maupun pengganti memantik pujian dari Riko Simanjuntak.

Pemain asli Pematangsiantar itu mengapresiasi para pemain muda Persija. Sebagai pemain senior, Riko salut dengan perjuangan mereka untuk Persija di lapangan.

“Semangat juang mereka tunjukkan, bagaimana mereka berjuang untuk Persija. Mereka sudah memberikan yang terbaik untuk Persija. Semoga dengan pertandingan ini kita bisa lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Riko terlibat dalam sejumlah momen di depan gawang Arema di laga ini. BACA: Inilah momen-momen penting dalam laga Arema vs Persija. 

 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version