Prediksi Starting XI Arema Menjamu PSM Makassar, 4 Februari 2023

- Advertisement -

Aremania pasti penasaran dengan para pemain yang diprediksi masuk starting XI Arema menjamu PSM Makassar. Laga tersebut akan tersaji di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (4/2/2023), pukul 15.30 WIB.

Di antara 11 pemain inti Arema di laga melawan PSM ini diprediksi komposisi pemainnya bakal berganti jika dibandingkan dengan laga sebelumnya. Khususnya di lini tengah.

Prediksi itu tak lepas dari bakal absennya Arkhan Fikri untuk satu bulan ke depan. Gelandang muda Arema itu kebetulan tengah bergabung dengan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 untuk Piala AFC U-20 2023.

Satu pemain yang dipastikan bakal tampil sebagai starter kali ini adalah Rizky Dwi. Sebab, bek kanan Arema itu kemarin mengikuti sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan yang membuatnya pasti dimainkan sesuai regulasi.

Selain itu, hadirnya enam rekrutan anyar Arema di bursa transfer pemain paruh musim pasti sangat ditunggu-tunggu Aremania. Namun, kepastian debut mereka ada di tangan pelatih Javier Roca.

Inilah Prediksi Starting XI Arema Menjamu PSM Makassar 4 Februari 2023

90. Adilson Maringa
12. Rizky Dwi
4. Sergio Silva
5. Bagas Adi
87. Johan Farizi (C)
8. Renshi Yamaguchi
14. Jayus Hariono
6. Evan Dimas
41. Dendi Santoso
27. Dedik Setiawan
29. Abel Camara

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya