Ronaldinho Bagi-bagi Ilmu dalam Coaching Clinic Meet The Star

Ronaldinho bagi-bagi ilmu dalam Coaching Clinic Meet The Star di Lapangan Unggul Sport Center (USC), Minggu (26/6/2022) sore. Agenda ini membuka rangkaian kegiatannya selama di Malang.

Coaching clinic ini sendiri diikuti 50 peserta anak-anak U-12. Mereka terbagi menjadi dua sesi kelas coaching clinic.

Mega bintang asal Brasil itu menekankan pentingnya kebersamaan dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang. Sebab, sepak bola itu sejatinya adalah permainan tim.

“Tips sukses secara tim, setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain,” kata Ronaldinho.

Puji Antusiasme Peserta Coaching Clinic Meet The Star

Ronaldinho terkesan pada antusiasme peserta Coaching Clinic Meet The Star. Pujian dilayangkan pemain yang terkenal dengan gaya permainan sepak bola indahnya itu.

Pria berusia 42 tahun itu didatangkan RANS Nusantara ke Indonesia sebagai bintang tamu dalam Trofeo Meet The Star. Duel segitiga antara RANS, Arema dan Persik Kediri itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang malam ini.

“Antusias yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak di sini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat,” tandasnya mantan bintang Barcelona tersebut.

Terimakasih untuk Ronaldinho

Sebagai tim tuan rumah, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana merasa bangga. Pihaknya berterimakasih atas kehadiran Ronaldinho di Malang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda. Ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang. Apalagi motivasi itu datang dari seorang pemain terbaik dunia yang mencatatkan sejarah di sepak bola,” ujar Gilang.

Usai coaching clinic ini, Ronaldingo bakal langsung meluncur ke Stadion Kanjuruhan. BACA: Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara dalam Trofeo Meet The Star.