Sarankan Tak Pilih Stadion PTIK Lagi Sebagai Homebase Sementara Arema

- Advertisement -

Putu Gede sarankan manajemen tak pilih Stadion PTIK Jakarta lagi sebagai homebase sementara Arema. Ketika Arema belum bisa berhomebase di Stadion Gajayana, Kota Malang yang akan direnovasi, pelatih Arema itu berharap timnya bermain di stadion lainnya.

Saran yang diberikan Putu itu cukup beralasan, mengingat musim lalu separuh lebih laga kandang Arema harus digelar di Stadion PTIK. Situasi itu tak lepas dari sanksi laga kandang usiran tanpa penonton di luar Malang pasca Tragedi Kanjuruhan.

Sialnya, Arema lebih sering menerima hasil negatif ketika bermain di Stadion PTIK yang dipilih sebagai homebase sementara lantaran ditolak di berbagai daerah. Entah karena faktor teknis atau non-teknis kala itu, Putu seakan kapok.

“Kita belum tahu akan bermain di stadion mana, tapi saya sarankan kita tidak bermain di Stadion PTIK lagi, karena atmosfer kompetisinya di sana kurang,” kata Putu.

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Jadi Homebase Sementara Arema

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali menjadi kandidat terkuat sebagai homebase sementara Arema selama Stadion Gajayana dibenahi. Putu menegaskan, bermain di mana pun kecuali Stadion PTIK Jakarta, Arema siap.

Situasi musafir ini bakal dihadapi Arema setidaknya dalam waktu satu bulan, hingga proses pembenahan Stadion Gajayana homebase mereka beres. Menurut Putu hal itu tak masalah, karena Arema sudah berpengalaman musim lalu.

“Di Bali cocok saja. Sebenarnya di mana pun kami siap, asalkan semua pertandingan bisa dihadiri suporter. Kalau gak ada orang yang nonton kan percuma,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya