Selebrasi Emosional Hanif Syahbandi Jadi Pelampiasannya

Selebrasi Emosional Hanif Syahbandi Jadi Pelampiasannya
Hanif Syahbandi (C) DANI KRISTIAN

Selebrasi emosional Hanif Sjahbandi diperlihatkannya di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang usai menjebol gawang PS Sleman. Arema pun dibawanya menang 4-0 di pekan ke-20 Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019) sore.

Hanif menyumbang satu gol di menit 66 untuk kemenangan 4-0 Arema. Gol gelandang asal Bandung itu menjadi penutup pesta gol Arema atas PS Sleman.

Sebelumnya, Arema unggul 2-0 di babak pertama lewat gol penalti Makan Konate di menit 27, dan gol Ridwan Tawainella di menit 38. Pada babak kedua, sebelum gol Hanif, Arema menambah satu gol lagi lewat Rifaldi Bawuo di menit 57.

“Saya melakukan selebrasi emosional salah satunya karena Arema lama tidak menang, ini seperti pelampiasan buat saya,” kata Hanif dalam sesi jumpa pers usai laga.

Buah Kerja Keras

Kemenangan 4-0 atas PS Sleman ini menurut Hanif merupakan buah dari kerja keras. Bukan cuma kerja keras pemain, tapi juga tim pelatih, manajemen, dan Aremania.

Diakuinya, sebelum laga melawan PS Sleman ini, tuntutan agar Arema menang sangat kencang terngiang di telingan para penggawa Singo Edan. Secara pribadi, Hanif juga merasakan adanya tekanan tersebut.

“Kita lihat sendiri hasil kerja keras semua komponen Arema, dari tim, pemain, pelatih, manajemen, suporter. Semua itu akhirnya membuahkan hasil yang bagus,” imbuhnya.

Menghapus Mimpi Buruk

Hanif cukup senang, karena kemenangan 4-0 atas PS Sleman ini sekaligus mengakhiri mimpi buruk mereka yang tak menang selama empat laga sebelumnya di Liga 1 2019. Tak heran jika selebrasi emosional Hanif terlihat usai mencetak gol.

“Hasil kurang memuaskan di empat laga sebelumnya, mampu kami balaskan di laga ini. Semoga ke depannya, kami bisa memberikan yang terbaik dengan kemenangan. Saya juga tidak ingin Arema turun peringkat lagi, karena tujuan kami adalah juara,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 19 itu.