Semua Penasaran Kelanjutan Nasib Elias Alderete di Arema

Semua Penasaran Kelanjutan Nasib Elias Alderete di Arema
Elias Alderete (C) DANI KRISTIAN

Semua penasaran kelanjutan nasib Elias Alderete di Arema, apakah berlanjut atau tidak kontraknya. Hingga kini belum ada kejelasan dari General Manager Arema, Ruddy Widodo jelang lanjutan Liga 1 2020 yang tinggal dua pekan lagi.

Ruddy membeber, hingga kini belum ada kesepakatan skema rekontrak dengan Elias yang diwakili agennya dalam bernegosiasi. Penyerang asal Argentina itu masih bersikeras menginginkan nominal gaji lebih besar untuk bulan Maret-Agustus, meskipun gaji itu sudah dibayarkan manajemen 25 persen sesuai dengan Surat Keputusan PSSI No. 48.

Manajer berkaca mata itu sebenarnya sudah menargetkan urusan kontrak Elias ini paling lambat awal September sudah beres. Elias sendiri sudah menjalani sesi latihan bersama tim Arema sejak awal Agustus lalu.

“Sampai sekarang belum ada kesepakatan engan agen Elias. Dia tetap bersikeras dengan permintaannya, kami pun juga masih bertahan dengan pendirian bahwa kami tidak bisa memenuhinya. Kita lihat saja akhirnya seperti apa nanti,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Kelanjutan Nasib Elias Alderete Bakal Dibahas dengan Pelatih Kepala

Ruddy Widodo mengaku tak bisa sendiri memuuskan nasib Elias Alderete yang kontraknya berakhir November 2020, mengingat pelatih Carlos Oliveira juga harus dilibatkan. Masalah ini rencananya bakal dibawanya ke pertemuan dengan tim pelatih yang semula diagendakan Senin (21/9/2020) besok.

Karena di hari yang sama Ruddy harus menghadiri pertemuan manajer-manajer klub Liga 1 2020 di Bandung, maka rencana itu ditunda. Namun, pembahasan mengenai kebutuhan pelatih akan Elias tetap akan dibahas sebelum Liga 1 2020 bergulir kembali.

“Kami akan tetap membicarakan hal ini dengan tim pelatih. Kalau pelatih oke, maka kami tetap akan mengupayakan mempertahankan Elias. Namun, jika dia tidak masuk skema pelatih, maka kami akan melepasnya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.