Sergio Silva dan 3 Pemain Asing Arema Lainnya Tak Dapat Perlakuan Khusus

Sergio Silva dan tiga pemain asing Arema lainnya tak adapat perlakuan khusus dari tim pelatih. Sang pelatih, Eduardo Almeida menegaskan hal tersebut.

Sergio Silva yang berposisi sebagai stopper asal Portugal menjadi pemain asing terakhir yang diperkenalkan Arema sebagai rekrutan anyar. Sebelumnya, Arem sudah punya tiga pemain asing, yakni Renshi Yamaguchi (gelandang/Jepang), Adilson Maringa (kiper/Brasil), dan Carlos Fortes (striker/Portugal)

Almeida meminta semua pihak, termasuk Aremania untuk berhenti membicarakan soal pemain asing atau pemain lokal yang masuk starting line up. Sebab, pelatih asal Portugal itu tak pandang bulu dalam menentukan skuad inti.

“Sudahi saja pembicaraan soal pemain asing atau pemain lokal, mereka ini semua pemain Arema. Saya tak peduli itu pemain asing ataupun lokal, sama saja bagi saya. Pemain asing tak bisa main sendiri, begitu juga pemain lokal, karena ini permainan tim,” kata Almeida.

Sergio Silva dan 3 Pemain Asing Arema Lainnya Dijanjikan Bakal Menyatu dengan Tim

Eduardo Almeida hanya bisa menjanjikan jika seluruh pemain Arema akan tampil semaksimal mungkin di Liga 1 2021-2022. Menurutnya, pemain asing akan menyatu dengan para pemain lokal dalam timnya.

Memang, keempat pemain asing Arema punya waktu dan kesempatan beradaptasi yang berbeda-beda. Namun, Almeida meyakini mereka bisa beradaptasi dengan cepat.

“Apa yang bisa saya janjikan? Tentunya saya ingin membuat Arema bermain fight di semua laga. Kami ingin menang dengan sikap, organisasi permainan, tanpa kompromi, dan main sebagai tim. Itu yang saya janjikan untuk suporter,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.