Stefano Cugurra Minta Pertahanan Bali United Matikan Carlos Fortes

Pelatih Stefano Cugurra minta pertahanan Bali United ‘matikan’ Carlos Fortes saat Arema menyerang. Laga Bali United vs Arema itu akan tersaji di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu tahu betul seperti apa kemampuan Fortes. Sejauh ini, penyerang asal Portugal tersebut mampu berada di deretan top skor Liga 1 2021-2022 dengan 17 golnya.

Karenanya, pelatih asli Brasil ini tak ingin para penggawa Serdadu Tridatu lengah dalam mengawal pergerakan Fortes. Pasalnya, Teco tak ingin melihatnya bisa membobol gawang Bali United di pertemuan kali ini.

“Carlos (Fortes) pemain yang paling banyak mencetak gol di Arema, dia juga salah satu top skor. Kami harus ‘matikan’ dia, karena dia punya kualitas. Kami harus berkonsentrasi, kami harus buat dia tidak bisa mencetak gol melawan Bali United,” kata Teco.

Sudah Siapkan Taktik, Bukan Cuma untuk Matikan Carlos Fortes

Teco menambahka, sebagai pelatih pihaknya sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk melawan Arema. Namun, apa yang Bali United siapkan itu bukan cuma untuk menghadapi Carlos Fortes semata.

Memang, masa persiapan Bali United jelang melawan Arema ini terbilang minim. Cuma ada waktu tiga hari untuk menggelar sesi latihan yang dimaksimalkannya untuk bersiap.

“Semua pemain kami sudah tahu tanggung jawab dalam tim saat bertahan. Tapi, kami tidak melihat cuma satu-dua pemain di tim Arema, seperti striker Carlos (Fortes), yang dari Jepang (Renshi Yamaguchi), dan para pemain lokal mereka juga berkualitas. Kami fokus menghadapi tim, bukan cuma individu,” tandasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Bali United mampu mengamankan gawangnya sehingga Carlos Fortes gagal mencetak gol. BACA: Inilah momen-momen saat Arema dan Bali United berbagi satu angka.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.