Tak Peduli Cuma Pramusim, Evan Dimas Ingin Arema Juara Piala Presiden 2022

Evan Dimas ingin Arema juara Piala Presiden 2022 yang digelar 11 Juni sampai 17 Juli mendatang. Gelandang Arema itu tak peduli ini cuma ajang pramusim atau bagaimana.

Pemain asal Surabaya itu menjelaskan, target utamanya memang juara di kompetisi. Namun, kalau ada kesempatan untuk menjadi juara di turnamen pramusim juga kenapa tidak.

Sebelumnya, Arema pernah meraih trofi juara dua kali di Piala Presiden 2017 dan Piala Presiden 2019. Itu bisa menjadi modal bagi skuad Singo Edan menyambut edisi tahun ini.

“Kalau saya pribadi, tiap turnamen pramusim atau liga, saya tetap ingin Arema memperoleh hasil maksimal, dan memberikan prestasi untuk tim ini. Meskipun laga uji coba saya juga tidak mau kalah. Ditonton suporter atau tidak, saya inginnya menang,” kata Evan.

Arema Juara Piala Presiden 2022 Hanyalah Bonus

Selaras dengan misi pelatih Eduardl Almeida, Evan Dimas menganggap masa pramusim ini adalah momen persiapan untuk Liga 1 2022-2023 nanti. Karenanya, kalau timnya bisa juara Piala Presiden 2022, itu dianggapnya hanya sebagai bonus.

Harapannya, momen turnamen pramusim dapat dimanfaatkannya bersama Arema untuk pemanasan jelang kompetisi sesungguhnya. Terlebih di skuad Arema saat ini ada sembilan pemain anyar yang butuh adaptasi.

“Saya pribadi melihat banyaknya pemain baru di tim ini, termasuk saya sendiri, harapannya kami bisa lebih kompak di turnamen pramusim. Ini pemanasan agar di liga nanti juga bisa berprestasi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 6 tersebut.

Arema belum juga mendatangkan penyerang asing jelang Piala Presiden 20222 bergulir. BACA: Begini kriteria penyerang asing Arema versi Evan Dimas.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.