Tantang Arema, Bek PSIS Semarang Kapok Kecolongan Gol Abel Camara Lagi

PSIS Semarang tantang Arema di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022), pukul 16.00 WIB. Sang bek tengah, Wahyu Prasetyo kapok kecolongan gol Abel Camara lagi.

Pada leg 1 lalu, Abel menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Arema 2-0. Satu gol Arema lainnya dibuat Gian Zola.

Sebagai pemain belakang, Wahyu menyesalkan dua gol tersebut. Tentunya, di leg 2 nanti pemain asal Batang itu bakal berusaha keras agar gawang PSIS tak kebobolan.

“Abel itu striker yang pintar mencari posisi, dia kemarin berhasil bikin satu gol, kami kecolongan. Besok kami tidak akan melepaskannya, agar tidak kecolongan lagi,” kata Wahyu.

Gol Abel Camara dan Gian Zola Memotivasi PSIS Semarang

Wahyu Prasetyo menyebut, dua gol Arema di Stadion Jatidiri Semarang memotivasinya. Mau tak mau, timnya memang harus mengalahkan tim tuan rumah.

PSIS bukan sekadar butuh kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Mereka harus menang dengan margin tiga gol atau lebih.

“Kita berusaha mendapatkan kemenangan di sini, karena kemarin kita kalah. Untuk teknik dan cara main sudah dipaparkan pelatih. InsyaAllah kita bisa meraih kemenangan di sini,” pungkas pemain berusia 24 tahun ini.