Berita Arema

Termotivasi Hapus Catatan Buruk Arema Lawan PSIS Semarang

Pelatih Eduardo Almeida termotivasi hapus catatan buruk Arema lawan PSIS Semarang di enam pertemuan terakhir. Kedua tim bakal kembali bersua di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Sebelum ini, Arema dan PSIS sudah 29 kali bertemu, di mana Arema menang 12 kali, imbang delapan kali, dan kalah sembilan kali. Namun, dalam enam pertemuan terakhir, Arema menderita kekalahan empat kali dari PSIS dan imbang dua kali.

Saat dilatih Almeida, di putaran pertama lalu Arema juga gagal mengalahkan PSIS. Bahkan, tim berjuluk Mahesa Jenar itu menjadi satu dari tiga tim yang gawangnya gagal dibobol Arema.

“Motivasi kami selalu sama, yakni memenangkan tiap pertandingan, termasuk melawan PSIS ini. Kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin, saya harap kami bisa mengakhiri catatan buruk lawan PSIS,” kata Almeida.

Tidak Mudah Hapus Catatan Buruk Arema Lawan PSIS Semarang

Eduardo Almeida menegaskan, tidak mudah bagi Arema untuk menghapus catatan buruk melawan PSIS Semarang. Namun, pelatih asal Portugal itu bakal berusaha semaksimal mungkin kali ini.

Sejauh ini, Arema juga memegang rekor positif tak terkalahkan dalam 16 laga beruntun di Liga 1 2021-2022. Rekor itu akan menjadi pertaruhan saat menghadapi PSIS.

“Tidaklah mudah mengalahkan PSIS, tapi kami harus melakukan apa pun untuk mendapatkan tiga poin. Motivasi kami sama di tiap pertandingan, melawan tim manapun. Mentalitas tim juara adalah fight untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Arema memang punya rekam jejak bagus menghadapi PSIS Semarang di semua ajang. BACA: Namun, Arema tak pernah menang di enam pertemuan terakhir melawan PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version