Tersisa 4 Pertandingan, Semua Menjadi Laga Final Buat Arema

Rafli (c) AREMA OFFICIAL

Tersisa empat pertandingan di Liga 1 2021-2022 yang harus dijalani semua klub kontestan. Semuanya menjadi laga final buat Arema bagi Muhammad Rafli.

Setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung, Arema harus menjalani satu lagi lawan berat, Bali United. Setelah menghadapi sang pemuncak klasemen sementara itu, skuad Singo Edan sudah dinanti oleh Borneo FC, Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

Rafli menganggap semua lawan yang akan dihadapi sama saja. Meski peluang untuk menjadi juara musim ini masih ada, pemilik jersey bernomor punggung 10 itu ogah memikirkannya.

“Kalau saya sendiri jujur sudah dari beberapa pertandingan sebelumnya menganggap semua sisa pertandingan kami seperti final. Kami tidak memikirkan juara, kami lebih suka step by step. Pertandingan pekan ini dan pekan depan sama saja, semuanya final,” kata Rafli.

4 Laga Final Buat Arema Meski Peluang Juara Menipis

Muhammad Rafli menegaskan tak peduli dengan peluang Arema yang menipis untuk menjadi juara Liga 1 2021-2022. Yang diketahuinya sisa empat laga terakhir harus dimenangkan.

Usai kalah dari Persib, posisi Arema lengser ke peringkat 4 klasemen sementara. Kalau bisa memenangkan empat laga di pekan terakhir ini Arema bakal finish di posisi yang lebih baik.

“Peluang juara Arema sekarang jadi lebih sulit dari sebelumnya. Tapi kami fokus dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya. Tiap laga kami fokus untuk tiga poin dan kita lihat saja di posisi berapa Arema akan finish,” pungkasnya.

Empat tim akan menjadi lawan terakhir Arema di pengujung Liga 1 2021-2022. BACA: Inilah jadwal lengkap Arema di empat laga terakhir musim ini. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.