Tutup Pesta Gol Arema, Begini Perasaan Bramntio Ramadhan

Perasaan Bramntio Ramadhan campur aduk setelah menutup pesta gol Arema ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba, Selasa (7/6/2022) malam. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, skuad Singo Edan menang telak 4-0.

Gol Hanis Saghara membuka keunggulan Arema pada babak pertama. Tiga gol tambahan dibuat Arema pada babak kedua, lewat Gian Zola, Dedik Setiawan, dan ditutup Bramntio.

Bram, sapaan akrabnya, bersyukur bisa mencetak satu gol, meski tampil sebagai pemain pengganti. Penyerang sayap asal Probolinggo itu masuk menggantikan Renshi Yamaguchi di menit 88 sebelum mencetak gol di menit 2 tambahan waktu.

“Alhamdulillah, saya bangga, senang, happy. Terimakasih Coach Eduardo Almeida yang telah memberi saya kesempatan main lagi, dan alhamdulillah saya bisa cetak gol,” kata Bram dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Bramntio Ramadhan Persembahkan Gol untuk Orang-orang Spesial

Gol yang dibuatnya ke gawang RANS Nusantara FC itu dipersembahkan Bramntio Ramadhan untuk orang-orang spesial. Yang dimaksudnya adalah kedua orang tuanya.

Pemain berusia 20 tahun itu punya alasan tersendiri mengapa gol itu didedikasikan untuk bapak-ibunya. Menurutnya, mereka sosok-sosok yang paling berperan penting dalam karier sepak bola yang dirintisnya.

“Gol ini untuk kedua orang tua saya, karena mereka yang selalu memberikan saya motivasi, bagaimana harus kerja keras dalam tiap latihan dan pertandingan. Gol itu juga saya harapkan dapat membangun mental saya dalam latihan maupun pertandingan,” tandasnya.

Ada empat gol pemain Arema yang bersarang ke gawang RANS Nusantara di laga uji coba ini. BACA: Inilah momen-momen penting yang terjadi di laga uji coba Arema vs RANS Nusantara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.