Prediksi Liga 1 2023-2024: Arema vs Persija Jakarta, 26 Februari 2024

- Advertisement -

Laga Arema vs Persija Jakarta tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2/2023), pukul 15.00 WIB. Skuad Singo Edan mendapatkan lawan tangguh yang datang mencari penawar luka.

Persija datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dengan rekor dua kali kekalahan beruntun musim ini. Tentunya mereka ingin bangkit dan meraih hasil positif menghadapi tuan rumah Arema.

Setidaknya, Persija punya modal bagus, karena mereka tak pernah kalah dari Arema di empat pertemuan terakhir mereka. Pada putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Persija.

Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro menyadari keinginan Persija untuk bangkit itu. Namun, pelatih asal Cilacap ini bertekad bulat menggagalkan misi tim ibu kota meraih poin.

“Tentunya bukan hanya Persija yang ingin menang, kami juga. Sebagai tuan rumah, kami akan mempertahankan itu, supaya Persija gak bisa ambil poin di sini,” kata Widodo.

Arema vs Persija Jakarta Sama-sama Pincang

Arema dan Persija Jakarta bakal bertanding dengan kekuatan yang sama-sama pincang. Kedua tim bakal tampil tanpa pemain-pemain andalan.

Di kubu Arema, Widodo kehilangan Flabio Soares dan Ariel Lucero. Keduanya sama-sama terkena sanksi skorsing kartu merah.

Sementara, Persija kehilangan tiga pemain sekaligus. Macan Kemayoran tanpa Gustavo Almeida dan Rezky Fandi yang terkena akumulasi kartu kuning, dan Hansamu Yama yang cedera.

“Tentunya Persija punya cara bermain dengan ciri khas permainan mereka, melebar lewat dua full back mereka, karena terbiasa mereka dengan lima bek di belakang dengan dua full backnya,” imbuhnya.

“Tapi, kembali lagi kepada kesiapan tim kami sendiri. Kalau saya lihat pemain kami sudah siap untuk pertandingan ini. Saya berharap pertandingan ini akan lebih menarik, lebih menghibur, dan terjadi jual beli serangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya