Cak No Aremania Penabuh Bass Drum Senior Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga besar Arema dan Aremania. Cak No Aremania penabuh bas drum senior itu meninggal dunia, Sabtu (5/2/2022) malam.

Pria bernama asli Sukarno itu dikenal fanatik sebagai pendukung Arema. Aremania yang menjadi penabuh bass drum sejak tahun 1998 itu meninggal di usia 66 tahun.

Cak No meninggal dunia di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Celaket Kota Malang karena masalah pada ususnya. Sedianya, kemarin Aremania yang mantan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu hendak menjalani operasi usus.

Semasa hidupnya sebagai Aremania, Cak No biasa menempati panggung di sebelah tempat dirigen di Stadion Kanjuruhan bersama bass drum andalannya. Kini, TPU Samaan Kota Malang menjadi tempat bersemayam terakhirnya.

Cak No Aremania Meninggal, Arema Turut Berduka

Managemen dan tim Arema turut berduka atas kepergian Cak No. Ucapan bela sungkawa mengiringi kepergian Aremania yang sangat loyal tersebut.

Usai laga Arema vs Persija Jakarta di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, vice captain Dendi Santoso mengucapkan rasa dukanya. Sebelumnya pun, di ruang ganti Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, seluruh penggawa Singo Edan juga memanjatkan doa bersama dipimpin Manager Ad Interim Ali Rifki.

“Mewakili pemain dan manajemen, kami turut berduka cita atas meninggalnya Cak No. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya,” kata Dendi.

Cak No Sosok Aremania yang Inspiratif

Media Officer Arema, Sudarmaji menambahkan, Cak No dinilainya sebagai sosok yang inspiratif. Kehadirannya menginspirasi generasi muda Aremania untuk menjadi penabuh bass drum.

“Kita sampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya tokoh senior Aremania, Cak No Drum. Selama ini kami melihat Cak No bukan hanya menunjukkan perannya yang dikenal sebagai penabuh bass drum Aremania, lebih dari itu. Almarhum adalah salah satu figur penting dalam perjalanan Arema dan Aremania,” ujar Sudarmaji.

Kepergian Cak No ini bertepatan dengan laga Arema vs Persija. BACA: Inilah momen-momen ketika Arema menahan imbang Persija, ada gol cantik Carlos Fortes.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.