Aremania

Wallpaper Kartika Ajie, Penjaga Gawang Arema Sekaligus Penjaga Hati Aremanita

Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Hai, nawak! Wearemania menyajikan wallpaper spesial untuk layar handphone Aremania Aremanita. Kali ini tersaji wallpaper Kartika Ajie, si penjaga gawang Arema sekaligus penjaga hati Aremanita.

Ajie didatangkan Arema pada Liga 1 2018 lalu dari Persiba Balikpapan sepulang membela Timnas Indonesia U-23. Namun, Pemain kelahiran Balikpapan itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musi pertamanya bersama skuad Singo Edan.

Pemilik jersey bernomor punggung 96 sesuai tahun kelahirannya itu mulai menemukan penampilan terbaik saat membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2019. Ajie pun lantas tampil reguler di bawah mistar gawang Arema bergantian dengan Utam Rusdiyana di Liga 1 2019.

Selain sebagai kiper Arema, Ajie beruntung bisa menikahi Momiq Tya pada 7 April 2019. Wanita asli Malang itu dikenal sebagai Aremanita dan kerap didapuk sebagai presenter acara-acara yang digelar manajemen Arema bersama Rizky Boncel.

Menariknya, awal perkenalan Ajie dengan Momiq disebut-sebut juga dari acara reguler yang digarap Arema bersama Torabika. Setelah menikah, pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Kaylanna Kiora Puri.

Inilah Wallpaper Kartika Ajie, Penjaga Gawang Arema Sekaligus Penjaga Hati Aremanita

DOWNLOAD GRATIS WALLPAPER KARTIKA AJIE DI SINI

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version